Monday, October 6, 2014

Cara Menaikan Traffic Blog Dengan INSTAN

Saya adalah seorang Newbie di dunia blog, dan pada suatu ketika berjalan - jalan (kepasar kale) didunia blog... wow..tertegun saya ketika melihat blog teman - teman yang pada rame dikunjungi para blogger dari penjuru dunia dan melalui kesempatan itu pula blog tersebut dapat dijadikan sebagai ladang usaha dan kalau menurut saya bisa dikatakan bukan penghasilan sampingan lagi tapi sudah menjadi penghasilan utama.



Saya tidak perlu menyebutkan orangnya satu persatu, karena saya yakin para blogger mania sudah mengenal mereka.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah : Kenapa blog punya sesepuh tersebut menghasilkan uang....???? kan kalau dilihat sepintas tampilannya juga tidak sebigitu bagusnya (kalau dibandingkan dengan punya saya... he he bercanda), dan ternyata adalah isinya yang inovatif, benar - benar membimbing sehingga banyak dikunjungi orang.

Nah karena banyak dikunjungi orang sehingga trafficnya naik dan akhirnya PageRank-nya juga ... wow naik coi..

Tapi yang perlu semua ketahui adalah, wajar kalau para sesepuh dapat menghasilkan duit dari blog mereka karena mereka adalah orang yang selalu optimis dan saya yakin seyakin - yakinnya bahwa mereka tidak langsung melejit tapi juga pernah jatuh bangun (tertimpa tangga pula) dan yang paling penting adalah "Posting mereka yang gila - gilaan" yang menurut saya adalah orisinal (asli).

Nah dengan keaslian tulisan tersebut, maka kepintaran mereka dibayar dan harga sebuah kepintaran adalah sangat mahal sekaliiiiiiiii.

Trus... kapan ya giliran saya, nah itu masalahnya..!!!???

Masalah pertama adalah kapan traffic blog ini naik ya..?? kapan ada orang yang mau berkunjung di blog ini untuk membaca hasil postingan saya dan memberikan komentar.

Nah... saya mesti sadar diri, gue belum memiliki apa yag para sesepuh punyai. Blog saya trafficnya masih rendah trus posting yang ingin saya publikasikan juga tidak ada.. yah walapun ada itu juga mungkin bukan hasil dari pengalaman pribadi tapi hasil punya orang yang berbahasa lain trus diterjemahkan...

Nah kemaren ketika surfing kesana kemari, saya menemukan sebuah situs yang merekomendasikan saya untuk mendaftar ke situs yang bisa menaikkan traffic blog secara instant. Benarkah itu bisa..??

Namanya adalah Traffic Generation Network, yang mana dikatakan dengan mendaftarkan blog di situs tersebut maka nantinya traffic blog akan naik.

Bagaimana cara kerjanya...??

Saya sebenarnya tidak terlalu mengerti, karena yang merekomendasikan juga tidak terlalu detail menjelaskannya. Namun saya hanya sedikit menjelaskan tentang apa saja yang sudah saya lakukan di Traffic Generation Network :

1. Ketika saya sudah masuk, saya disuguhi lembar Registrasi biasa dengan isian - isin tentang segala hal tentang diri kita (semua pasti sudah mahir tentang ini)
2. Kemudian saya disuruh untuk memasukkan URL blog dan Nama blog dan macam - macamnya.
3. Kemudian setelah selesai dan sudah dikatakan sukses registrasi, tanpa konfirmasi melalui email kita langsung diberi point 10 yang digunakan untuk mereward blog kita.
4. Setelah selesai mereward blog dengan 10 point gratis yang tadi, kita disuruh membuka beberapa iklan yang disediakan mereka selama 30 detik/iklan. Nah iklan tersebut dikatakan berisi point - point yang sudah mereka tentukan.
5. Kumpulkan point-point dari iklan - iklan tersebut kemudian reload ke blog kita dan begitu seterusnya.
6. Disana dikatakan nanti dengan point tersebut ntar traffic blog akan naik dengan sendiri.

Nah kiranya itu saja yang bisa saya sampaikan, kalau ada informasi tentang Traffic Generation Network ini yang lebih rinci, saya minta tolong untuk memberikan informasinya agar informasi diatas bisa diperbaiki sehingga tidak merugikan orang lain.

Nah.. bagi anda yang ingin mencoba mendaftarkan blognya silakan KLIK DISINI .
Demikian infonya, kalau salah tolong diberi tahu dan kalau benar tolong dipergunakan sebagaimana mestinya.

1 comment: