Tuesday, October 14, 2014

iPhone 6 Baru akan Hadir di Indonesia November 2014 ?

Apple beberapa waktu lalu diketahui baru saja merilis perangkat ponsel pintar terbarunya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di sejumlah negara seperti Inggris, Amerika Serikat dan Australia. Sementara ini, negara-negara lain di seluruh dunia baru akan menyusul untuk bisa menggunakan iPhone 6.
Belum lama ini, Apple pun merilis daftar tanggal rilis iPhone 6 di sejumlah negara untuk jangka waktu bulan Oktober setiap akhir pekannya. Namun, dari daftar tersebut tidak terlihat satu pun nama Indonesia sebagai negara yang akan menjual iPhone 6.
Untuk distribusi Jum’at (17/10) pekan ini saja, tercatat hanya tiga negara saja yang akan mulai menjual iPhone 6 yakni Tiongkok, India dan Monako. Sementara Israel baru akan menyusul pekan depan, dan sehari setelahnya giliran Republik Ceko, Afrika Selatan, Polandia, Malta, Greenland, dan Negara Unifikasi Prancis.
Di daftar tersebut, distribusi iPhone 6 pada Oktober 2014 diketahui akan berakhir pada tanggal 31 di Albania, Bosnia, Kroasia, Estonia, Yunani, Guam, Hungaria, Eslandia, Kosovo, Latvia, Lithuania, Makau, Makedonia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Serbia, Korea Selatan, Romania, Slovakia, Slovenia, Ukraina dan Thailand.
Belum diketahui lebih lanjut kapan Apple akan mulai menjual iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Indonesia. Apakah baru akan bulan November 2014 mendatang? Kita tunggu saja ya, Dreamers!

No comments:

Post a Comment