Tuesday, October 14, 2014

Harga dan Spesifikasi iPhone 6




apple iPhone 6 Spesifikasi dan Harga Apple iPhone 6 Terbaru Oktober 2014


Spesifikasi Apple iPhone 6 yang tentunya bagian terpenting yang terdapat pada Hp ini akan kami kupas tuntas dari Dimensi panjang 137.5mm x lebar 67mm x tebal 7mm yang telah terciptakan berbagai warna menarik seperti Gray, Putih, Silver, dan Emas. Pada dimensi luar tersebut bisa anda lihat telah terpasangkan Layar LCD yang berukuran 4.7 inchi 960 x 1704 pixel Capasitive touchscreen dengan model CandyBar yang sangat menarik. Pada atas layar LCD tersebut telah terdapat kamera sekunder yang tentunya bisa anda maksimalkan untuk melakukan panggilan Video. Selain itu, pada bagian belakang iPhone 6 ini telah terpasangkan kamera Primer / kamera belakang dengan resolusi 12 megapixel yang pastinya performa jepretan yang dihasilkan sangatlah luar biasa. Anda tak perlu lagi menggunakan Camdig, karena dengan kamera iPhone 6 tersebut pastinya anda akan merasa sangat terpuaskan oleh fitur-fitur kamera yang tersedia didalamnya.

Pada tahun 2014 ini telah terbukti begitu banyak ponsel terbaru yang pastinya telah diciptakan dengan desain dan kecanggihan terbaru yang luar biasa, dan kini Apple akhirnya berhasil merilis Apple iPhone 6 yang tentunya memiliki berbagai keunggulan yang sangat luar biasa untuk anda miliki dan gunakan. Untuk selebihnya mengenai isi didalamnya maupun dimensi yang dimilikinya bisa langsung anda simak dibawah ini.
iPhone 6 dengan OS Apple iOS 8 ini ternyata telah didukung oleh CPU Apple A8 quad core tentunya performa yang dihasilkan sangatlah mantab dan memuaskan untuk anda. Dengan Memori Internal yang bervariasi dari 32 GB, 64GB, dan 128 GB tentunya tak ragu lagi bagi anda untuk menyimpan dan mengolah data anda didalamnya dengan mudah, apalagi telah didukung oleh RAM 2 GB pastinya kinerjanya sangatlah bagus. Dengan kapasitas memori tersebut tentunya anda dapat menambahkan aplikasi ataupun Game yang menarik melalui konektor yang tersedia ataupun melalui fitur Browser yang tersedia.
Apple iPhone 6 yang telah didukung oleh Baterai 2000 mAh tentunya dengan leluasa tanpa khawatir anda dapat menikmati berbagai fitur menarik seperti Simultaneous video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, HDR panorama, dan HDR photo yang sangatlah menarik untuk anda yang dimana anda dapat menambahkan lagi secara manual melalui konektor yang tersedia.
Harga iPhone 6 saat ini masih dibandrol Rp. 13.340.000,- dengan memori Internal 16GB yang cukup murah untuk anda dapat menikmati setiap kecanggihan yang tersedia didalamnya.

No comments:

Post a Comment